Search This Blog

SAMSUNG GLORIA TABLET

Samsung Gloria adalah tablet PC yang mengusung Sistem operasi windows 7. saat ini banyak varian Tablet PC yang beredar di pasaran mulai dari yang menggunakan Android OS hingga Windows 7 OS. Masing masing memiliki kelebihan dan kekurangan.
Nah kalau Samsung Gloria Tablet PC kira kira apa ya kelebihannya?
Apakah Samsung Gloria akan bisa menyaingi popularitas samsung galaxy tab?

Mari kita simak fitur dan spesifikasi dari samsung gloria Tablet PC. Samsung Gloria tablet pc ini didukung oleh prosesor 1.8GHz dengan 2GB RAM dan 128GB flash drive penyimpanan

Samsung Gloria Windows 7 Tablet PC Specification
* QWERTY keyboard
* Windows 7 OS
* 10-inch Touch Display
* Custom user interface by Samsung
* 1GHz Processor
* 3G
* 5GHz dual-band 802.11n Wi-Fi

Tablet PC kini semakin populer dan diburu orang, gadget ringkas yang satu ini memang mudah untuk dibawa kemana mana terlebih lagi bagi orang yang memiliki mobilitas tinggi dan butuh perangkat penunjang kegiatan bisnis nya. kini pasar tablet PC di indonesia semakin ramai saja dengan mulai bermunculannya tablet PC dari Axioo, ZTE hingga tabulet mech. sebelum anda membeli tablet PC pastikan dulu anda memiliki alasan yang tepat. jangan sampai hanya karena ingin bergaya ikut ikutan saja.

Menurut Gosip yang beredar, mungkin saja samsung gloria akan mengusung konsep tablet PC dengan layar 10 inch. berbeda dengan Samsung Galaxy tab yang mengusung tablet 7 inch.Samsung Gloria akan tersedia di toko-toko dari Kuartal ke 2 tahun 2011.

Untuk informasi soal harga Samsung Gloria memang belum kami temukan, namun tidak tertutup kemungkinan bahwa tablet PC terbaru dari samsung ini akan dibanderol setara dengan samsung galaxy tab. Wah seperti nya pasar gadget akan semakin meriah nih dengan muncul nya Samsung Gloria Windows 7 OS.

sumber : www.gadgetterbaru.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. Dinding Inspirasi . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates