Search This Blog

Crop Circle (jejak UFO) di berbah sleman,Yogyakarta

berikut adalah sebuah video yang di tayangkan oleh salah satu televisi lokal yang ada di indonesia,video tentang Crop circle yang muncul di daaerah sleman yogyakarta.



Berita tentang jejak UFO di area persawahan Dusun Rejosari Desa Jogotirto Kecamatan Berbah kabupaten Sleman,menjadi sebuah daya tarik baru untuk kunjungan wisata ke Jogja dan mungkin juga sebagai alternatif lain dari wisata lava (di Gunung Merapi) yang mungkin sangat membahayakan bagi pengunjungnya ini membuat jogja semakin terkenal di luar negri.

Di luar perdebatan tentang asal muasal fenomena Ufo di Berbah sleman itu apakah sengaja dibuat oleh manusia atau memang jejak UFO yang jelas pemberitaan soal fenomena ini di media nasional maupun media internasional akan memberi dampak kepada rasa penasaran orang untuk melihat 'petilasan' tersebut secara langsung.


apabila terjadi fenomena semacam ini biasanya NASA akan diundang menginvestigasinya seperti yang ada di film The X-Files.
Mereka akan mengecek lahan dan area crop circle tersebut dengan sebuah alat pendeteksi untuk memonitor adanya bahan atau kandungan material asing yang mungkin berdampak negatif ke manusia.



Pengamanan perlu dilakukan agar jejak UFO di area persawahan Dusun Rejosari Desa Jogotirto Kecamatan Berbah kabupaten Sleman ini tidak rusak karena diinjak-injak oleh pengunjung yang penasaran untuk melihat lebih dekat ke areanya,Ini untuk kepentingan penelitian lebih lanjut kelak, barangkali Badan Antariksa Nasional (LAPAN) atau mungkin suatu saat dari NASA akan datang ke Jogja tertarik untuk menginvestigasinya.

sumber:http://www.detik.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. Dinding Inspirasi . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates